SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERARUM =============== PEMERINTAH DESA SUMBERARUM KECAMATAN KEREK KABUPATEN TUBAN =============== "MENJADIKAN DESA SUMBERARUM LEBIH MAJU , SEJAHTERA DAN SANTUN."

Artikel

Kartar Arum Karya Bakti Desa Sumberarum Gelar Turnamen Bola Voly Sumberarum Cup 1 di Sumokoyo Sport

20 Juli 2022 12:02:48  Admin  107 Kali Dibaca  Berita Lokal

Sumberarum-Karang Taruna Arum Karya Bakti menggelar Turnamen Bola Voly Sumberarum  Cup 1 di Sumokoyo Sport Center Desa Sumberarum Kecamatan Kerek.

Turnamen ini berlangsung di Sumokoyo Sport Center Desa Sumberarum yang dimulai pukul 20.00 Wib dan permainan perdananya diawali dengan mempertemukan tim Merpati Putih dengan Putra Ngandong. Antusias para penonton membuat pertandingan menjadi semakin seru karena banyak tim yang ikut dalam Turnamen ini.

Ketua Panitia Turnamen Bola Voly Sumberarum  Cup 1 sekaligus Ketua Karang Taruna Arum Karya Bakti Mangun Sudiro mengatakan, “Dengan total hadiah 50 Juta beserta Trophy, sebanyak 28 tim dipastikan ikut dalam Turnamen Bola Voly Sumberarum Cup 1 di Sumokoyo Sport Center ini, diantaranya adalah Merpati Putih, Putra Ngandong, PB4 Maindu, Portob, BVS Senori, Patas, RGS Sumberejo, Vodka, Jaya Sampurna, Boomer, Puma, Turis, Porem, Argesa Muda, VOG Sports, Polaris, VPS Sendanghaji, Aremba, Karya Muda, PBV Margomulyo, Kavea Kragan, Bima VC, Bivorda, SVC Sumberagung, Rajawali, Exis, Saka Dua, dan Pervigo”, Jum’at (01/07).

Ditemuai disela-sela pertandingan, Kepala Desa Sumberarum Narto mengatakan bahwa, tujuan diadakannya Turnamen Bola Voly Sumberarum Cup 1 ini antara lain adalah untuk memunculkan jati diri Desa Sumberarum bahwa ternyata Desa Sumberarum bisa mengadakan event tersebut. Kemudian adalah untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antar tim bola voly, dan untuk memunculkan bibit-bibit pemain bola voly baru khususnya generasi pemain bola voly Desa Sumberarum dan juga untuk mempromosikan wisata Sumberarum Park.

“Tujuan diadakannya Turnamen Bola Voly Sumberarum Cup 1 diantaranya adalah untuk memunculkan jati diri kita kalau kita bisa, kemudian untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antar tim bola voly, untuk memunculkan pemain-pemain lokal serta mempromosikan wisata Sumberarum Park”, ungkapnya.

Selain dari pada tujuan diatas, Turnamen Bola Voly Sumberarum Cup 1 ini juga tidak dapat dipungkiri ingin mendapatkan keuntungan secara financial, namun selain itu juga terdapat sisi sosial yang perlu dilakukan yaitu sebagian dari hasil Turnamen Bola Voly Sumberarum Cup 1 Ini akan disumbangkan ke pembangunan masjid Manbaussholihin Dusun Sumberjo.

“Untuk Turnamen Bola Voly Sumberarum Cup 1 ini kita tidak hanya bertujuan untuk mendapatkan finansial saja, melainkan juga ada dimensi sosial yaitu semua pendapatan parkir nanti kita masukkan ke kas pembangunan masjid Manbaussholihin Dusun Sumberjo Desa Sumberarum yang saat ini masih dalam proses pembangunan”, sambungnya.

Dalam Turnamen Bola Voly Sumberarum Cup 1, ia berharap agar di Kabupaten Tuban muncul pemain-pemain bola voly baru yang dapat berkompetisi ditingkat nasional.

“Harapan saya ke depan agar di Kabupaten Tuban ini ada pemain bola voly nasional”, harapnya.

Untuk diketahui bahwa acara ini dikukung oleh Pemerintah Desa Sumberarum, Karang Taruna Arum Karya Bakti, PT. Eksis Jaya Abadi, PBVSI Tuban dan Asosiasi Club Bola Voli Kab. Tuban, (kaerul).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:128
    Kemarin:730
    Total Pengunjung:346.389
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.197.198.214
    Browser:Tidak ditemukan