SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERARUM =============== PEMERINTAH DESA SUMBERARUM KECAMATAN KEREK KABUPATEN TUBAN =============== "MENJADIKAN DESA SUMBERARUM LEBIH MAJU , SEJAHTERA DAN SANTUN."

Artikel

Radar Tuban Gelar Festival Sepak Bola U-12 di Stadion Sumokoyo Sumberarum

04 April 2022 05:45:33  Admin  172 Kali Dibaca  Berita Lokal

Sumberarum-Jawa Pos Radar Tuban menggelar Festival Sepak Bola U-12 di Stadion Sumokoyo Desa Sumbearum, Sabtu (26/03).

Kegiatan Festival Sepak Bola U-12 tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Maret 2022 di dua tempat, yaitu di lapangan  Kanjeng City Margosuko Bancar dan Stadion Sumokoyo Desa Sumberarum. Pada festival tersebut, tim peserta tidak hanya berasal dari lokal Tuban namun juga berasal dari Lamongan, Bojonegoro serta Rembang. Berdasarkan pembagian group pertandingan, peserta dibagi menjadi empat group, group A ditempati oleh ESGE Tuban, Persela Football Academy, New Gesik Bojonegoro, Brawijaya Muda Semanding dan Bojonegoro Putra A. Group B ditempati oleh Profite Temayang, BBSA Sumberarum, SSB Cendoro, dan Bojonegoro Putra B. Group A dan B ini dilaksanakan di Stadion Sumokoyo Desa Sumberarum.  Sedangkan group C dan D dilaksanakan di lapangan Kanjeng City Margosuko Bancar.

Sekretaris KONI Tuban Zainal Maftuhin mengatakan bahwa kegiatan sepak bola dini ini bertujuan untuk membangun pondasi sepak bola yang baik dan benar, sehingga ke depannya tidak hanya juara yang menjadi target namun juga dapat menumbuhkan karakter sportive, mempunyai semangat juang yang tinggi, serta tanggung jawab.

“Kami memandang bahwa potensi di usia 12 tahun ini sangat perlu digalakkan karena usia SD ini merupakan usia peletakan pondasi sepak bola yang baik dan benar, sekaligus kami berharap karakter anak-anak kita bisa positif dan unggul, mempunyai semangat juang yang tinggi, tanggung jawab , dan sportiive itu yang kami harapkan sejak usia dini”, kata Zainal.

Sementara itu, Ketua ASKAB Tuban Tulus Widodo mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan yang telah memberikan support dalam acara Festival Sepak Bola U-12 tersebut.

“Syukur Alhamdulillah kita semua bisa hadir disini dengan semangat yang membara dan wajah-wajah yang ceria, serta terima kasih kepada semua peserta, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Festival Sepak Bola U-12 ini dan dari kami sebagaimana pelaksana apabila ada kekurangan mohon maaf yang sebesar-besarnya karena kami baru belajar untuk mengadakan event sepak bola”, kata Tulus.

Selaku tuan rumah, Kepala Desa Sumberarum Narto mengatakan bahwa, dipilihnya Sumberarum sebagai tuan rumah dalam penyelenggarakan Festival Sepak Bola U-12 karena dari infrastruktur sudah siap.

“Sumberarum paling siap untuk menggelar Festival Sepak Bola U-12 Piala Radar Tuban Jawa Pos, disamping tempatnya dekat dengan wisata juga dekat dengan Kecamatan serta Polsek”, kata Narto.

Untuk diketahui, dalam Festival Sepak Bola U-12 Piala Radar Tuban Jawa Pos tersebut dihadiri oleh Dandim, Camat Kerek, Polsek Kerek, Danramil, Ketua DPRD yang diwakili oleh Asep Nur Hidayatullah, serta dari SIG, (kaerul).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:634
    Kemarin:640
    Total Pengunjung:259.891
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.229.117.123
    Browser:Tidak ditemukan