SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERARUM =============== PEMERINTAH DESA SUMBERARUM KECAMATAN KEREK KABUPATEN TUBAN =============== "MENJADIKAN DESA SUMBERARUM LEBIH MAJU , SEJAHTERA DAN SANTUN."

Artikel

HIPPAM Tirto Arum dan UPKu Arum Sejahtera Santuni Anak Yatim Desa Sumberarum

25 April 2022 12:18:12  Admin  90 Kali Dibaca  Berita Lokal

Sumberarum-HIPPAM Tirto Arum dan UPKu Arum Sejahtera menyantuni anak yatim desa Sumberarum.

Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt HIPPAM Tirto Arum dan UPKu Arum Sejahtera menyantuni anak yatim yang ada di desa Sumberarum, Senin (25/04).

Dalam kegiatan tersebut, santunan diberikan secara langsung oleh pihak HIPPAM Tirto Arum dan UPKu Arum Sejahtera yang disaksikan oleh Sekretaris Desa Sumberarum Siti Musrifah, S. Pd.

Dalam sambutannya, Ketua HIPPAM Tirto Arum Takrip mengatakan bahwa santunan anak yatim ini merupakan agenda tahunan yang diberikan di bulan Ramadhan.

“Santunan anak yatim merupakan agenda tahunan dari HIPPAM Tirto Arum yang mana setiap bulan Ramadhan menyantuni anak yatim” ungkapnya.

Adapun untuk klasifikasi usia penerima santunan maximal SMP kleas 3 dan total yang menerima santunan berjumlah 25 anak.

“Untuk penerima santunan usia maximal SMP kelas 3 sedangkan total penerima santunan 25 anak”sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut ia berharap agar dengan adanya santunan anak atim ini usaha HIPPAM Tirto Arum Diberikan kelancaran.

“Dengan doa anak yatim semoga usaha HIPPAM Tirto Arum diberikan kelancaran oleh Allah Swt serta doanya seluruh warga masyarakat desa Sumberarum”harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, kegiatan santunan anak yatim juga dilakukan oleh UPKu Arum Sejahtera.

Dalam sambutannya Ketua UPKu Arum Sejahtera berharap agar dengan adanya santunan ini Allah Swt memberikan kelancaran dalam usaha pengelolaan keuangan dan diberikan kemudahan dan kelancaran.

“Semoga UPKu Arum Sejahtera ke depannya diberikan kelancaran dalam pengelolaan keuangan serta diberikan kemudahan-kemudahan oleh Allah Swt sehingga tetap berjalan dengan lancar dan eksis”harapnya.

Ia menambahkan, “Adapun untuk klasifikasi usia penerima santunan maximal SMP kelas 3 dengan total penerima santunan berjumlah 26 anak”, (kaerul).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:604
    Kemarin:640
    Total Pengunjung:259.861
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.229.117.123
    Browser:Tidak ditemukan