SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERARUM =============== PEMERINTAH DESA SUMBERARUM KECAMATAN KEREK KABUPATEN TUBAN =============== "MENJADIKAN DESA SUMBERARUM LEBIH MAJU , SEJAHTERA DAN SANTUN."

Artikel

Desa Sumberarum Sabet Juara Lomba Mbangun Deso Noto Kuto Kabupaten Tuban Tahun 2022 Bidang Ekonomi

14 November 2022 10:25:26  Admin  31 Kali Dibaca  Berita Lokal

Sumberarum-Desa Sumberarum Kecamatan Kerek sabet juara lomba mbangun deso noto kuto Kabupaten Tuban Tahun 2022 di bidang ekonomi. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Tuban Halindra Faridzky, SE pada Sabtu (12/11).

Sebagai salah satu desa yang terpilih dalam ajang lomba mbangun deso noto kutho Kabupaten Tuban Tahun 2022,  Kepala Desa Sumberarum Narto mengatakan, “Alhamdulillah desa Sumberarum sudah menjadi juara lomba desa bidang ekonomi, ini adalah target yang diinginkan bersama, diantara indikatornya adalah indek desa mandiri desa Sumberarum berubah sangat cepat yaitu tahun 2019 berkembang, tahun 2020 maju, dan tahun 2022 desa mandiri”.  

Sebagaimana terdapat dalam petunjuk teknis lomba mbangun deso noto kuto Kabupaten Tuban Tahun 2022, terdapat 3 (tiga) kriteria lomba yang menjadi standar penilaian secara umum oleh tim juri, diantaranya adalah bidang pemerintahan desa, kemasyarakatan dan kewilayahan. Adapun untuk kategori khusus diantaranya adalah bidang pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup, dan bidang ekonomi.

Tujuan dari penyerahan hadiah ini kepada desa adalah merupakan betuk apresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban atas prestasi serta inovasi desa. Karena hal ini sejalan dengan visi Bupati Tuban Tahun 2021-2026 yaitu “Membangun Serta Mewujudkan Tuban Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya, Berdaya Saing dan Berbasis Lingkungan”.

Untuk diketahui, penyerahan hadiah tersebut bertepatan dengan hari jadi Tuban ke 729, (kaerul).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:692
    Kemarin:996
    Total Pengunjung:346.223
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.197.198.214
    Browser:Tidak ditemukan