SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERARUM =============== PEMERINTAH DESA SUMBERARUM KECAMATAN KEREK KABUPATEN TUBAN =============== "MENJADIKAN DESA SUMBERARUM LEBIH MAJU , SEJAHTERA DAN SANTUN."

Artikel

PEMILIHAN KETUA RW DESA SUMBERARUM

30 Juni 2021 13:49:32  Admin  167 Kali Dibaca  Berita Lokal

Rabu (30/06/2021), Warga Desa Sumberarum Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban gelar pemilihan Ketua RW untuk 3 dusun, yaitu :

  • Dusun Sumberarum
  • Dusun Sumbermakmur
  • Dusun Sumberjo

Dengan mempertimbangkan kondisi pandemi covid-19 saat ini, maka Pemilihan dilakukan secara Door to Door, yakni dengan cara Ketua RT didampingi oleh Saksi, Panitia dan Tim Keamanan melakukan kunjungan ke masing-masing rumah untuk memilih Calon Ketua RW.

Jika melihat sesuai perbub 54, pemilihan ketua RW bisa dilakukan secara musyawarah, namun untuk menghindari kecemburuan sosial, maka tetap diadakan pemilihan langsung dengan sistem tersebut.  Sesuai kesepakatan pada saat musyawarah penjaringan kemarin, sistem Pemilihan secara Door to Door ini dilakukan untuk menghindari kerumunan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Pemilihan dilaksanakan mulai pukul 08.00 s/d 12.00. Setelah itu dilakukan perhitungan suara yang bertempat di Balai Desa Sumberarum. Dengan perolehan sebagai berikut :

Untuk wilayah RW 01 yakni Dusun Sumberarum dengan nama calon dengan nomor urut 1. NUNUK SETYORINI mendapat perolehan suara 106, sedangkan nama calon dengan nomor urut 2. DIDIK WIBOWO mendapatkan perolehan suara 68. Dengan perolehan tersebut maka yang terpilih menjadi Ketua RW 01 adalah NUNUK SETYORINI.

Untuk wilayah RW 02 yakni Dusun Sumbermakmur dengan nama calon 1. MASITOH HETI mendapat perolehan suara 115 Sedangkan nama calon nomer urut 2. SUGIHARTININGSIH mendapat suara 84. Dengan perolehan suara tersebut, maka yang terpilih menjadi ketua RW 02 adalah MASITOH HETI

Sedangkan untuk wilayah RW 03 yakni Dusun Sumberjo nama calon nomer urut 1. JOYO MUASAN dengan perolehan suara 89, Sedangkan untuk nomer urut 2. JANI mendapatkan perolehan suara 83 Sedangkan nomor urut 3. ANDIK WIBOWO mendapatkan perolehan suara 65. Dengan demikian yang terpilih menjadi ketua RW 03 adalah JOYO MUASAN.

Pemilihan langsung dengan sistem terbaru ini disaksikan langsung oleh para saksi, pemdes Sumberarum, BPD, RT dan Linmas. 

Demikian hasil Hasil Pemilihan Ketua RW Desa Sumberarum Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban

Semoga dapat menjalankan tugas dengan Amanah.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:290
    Kemarin:284
    Total Pengunjung:117.985
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.80.3.192
    Browser:Tidak ditemukan