SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERARUM =============== PEMERINTAH DESA SUMBERARUM KECAMATAN KEREK KABUPATEN TUBAN =============== "MENJADIKAN DESA SUMBERARUM LEBIH MAJU , SEJAHTERA DAN SANTUN."

Artikel

PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TUBAN DIGELAR SEMI VIRTUAL

20 Juni 2021 17:00:19  Admin  1.172 Kali Dibaca  Berita Lokal

Sumberarum, 20 Juni 2021

Bupati dan Wakil Bupati Tuban terpilih Aditya Halindra Faridzki-Riyadi resmi dilantik Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa,Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban digelar di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (20/6/2021).

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban masa jabatan 2021-2026 tersebut digelar secara langsung untuk Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzki dan untuk Wakil Bupati Tuban Riyadi digelar secara virtual karena sempat dinyatakan positif Covid-19 dari hasil tes usap PCR,. Oleh sebab itu, maka pelantikan dilakukan secara semi virtual atau hybrid dengan Wakil Bupati Tuban mengikuti pelantikan secara virtual dari rumah dinas di Kabupaten Tuban.

Prosesi pelantikan, Gubernur Khofifah memimpin pengambilan sumpah jabatan yang diikuti bupati dan wakil bupati, kemudian penandatanganan berita acara pelantikan, penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan serta penyerahan petikan surat keputusan.

Adapun Kepala Desa Sumberarum turut menyaksikan Pelantikan Tersebut secara Virtual yang dilakukan di Kantor Kecamatan Kerek bersama dengan Kepala Desa lainnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:229
    Kemarin:284
    Total Pengunjung:117.924
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.80.3.192
    Browser:Tidak ditemukan