SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUMBERARUM =============== PEMERINTAH DESA SUMBERARUM KECAMATAN KEREK KABUPATEN TUBAN =============== "MENJADIKAN DESA SUMBERARUM LEBIH MAJU , SEJAHTERA DAN SANTUN."

Artikel

SAFARI RAMADHAN "PAMIT PURNA TUGAS" BUPATI DAN WAKIL BUPATI TUBAN

27 April 2021 19:00:00  Admin  137 Kali Dibaca  Berita Lokal

Sumberarum, Bertepatan dengan bulan Ramadan tahun 1442 H / 2021 M, pasangan Bupati dan Wabup  Bupati Fathul Huda dan Wakil Bupati Noor Nahar Hussein atau biasa dikenal dengan Huda-Noor akan segera mengakhiri masa jabatan di periode keduanya bulan Juni 2021 mendatang.

Pasangan Bupati dan Wabup dua periode ini memanfaatkan momen Safari Ramadan untuk berpamitan dengan masyarakat. Disamping menyampaikan capaian yang telah dilaksanakan selama 10 tahun, Bupati Huda mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dalam mendukung pembangunan selama ini.

Ia juga meminta maaf jika sampai dengan berakhirnya masa jabatannya nanti, masih terdapat beberapa capaian program yang belum terwujud maupun program yang belum berdampak optimal.

Dalam pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Tuban  Tahun 2021 yang dikemas dalam moment "Pamit Purna Tugas", diwajibkan untuk semua Desa mengikuti melalui Zoom Meeting yang dilakukan di Balai Desa masing-masing yang dihadiri oleh perangkat Desa dan tokoh masyarakat serta Tokoh Agama Setempat. Sedangkan Kepala Desa menghadiri secara langsung kegiatan Safari Ramadhan di Pendopo Kecamatan Montong.

Dalam Acara ini Bupati dan Wakil Bupati Tuban Juga Memberikan Secara Simbolis "SANTUNAN MUSTAHIK INSIDENTAL (SEMBAKO) BAZNAS KABUPATEN TUBAN TAHUN 2021"

Kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh Pemerintah Desa Sumberarum untuk melakukan Buka Bersama untuk mempererat tali silaturrahmi.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Wilayah Desa

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:233
    Kemarin:284
    Total Pengunjung:117.928
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.80.3.192
    Browser:Tidak ditemukan